15.12.14

High

I am conducting an experiment. Biasanya saya ngeblog saat hati lagi 'gak beres. Ah whatever. Minimal otak rada terganggu. Makanya alurnya selalu dan selalu, dari sok-sokan menyenangkan, beralih ke sarkastis lalu beralih ke down luar biasa. Hmm tapi ini gak tau deh. Dari tadi pagi kayaknya mood bagus banget gitu. Gak tau kenapa. Hahaha. I am feeling high for no reason.

Weekend ini saya gak ke mana-mana. Mencoba kembali jadi diri sendiri sih ceritanya. You know, ngulet di kasur, baca buku, nonton DVD, dengerin musik atau browsing-browsing. Sejak pindah ke kamar No. 2 sebulanan ini, saya jadi suka pengen cepet balik ke kosan. AC-nya dingin, ruangannya luas, terus wifi-nya kenceng. Kemaren sampai bisa download 4 film dan itu memuaskan banget! Film-film yang sudah lama saya pengen tonton sih soalnya dan saya gak tau cara download-nya (hadeh selama ini ke mana aja). Kayak gitu pun sudah bikin ketawa-ketawa sendiri. Hehe. Hmm mungkin karena saya tipe orang yang kalau sudah suka sama sesuatu itu bakalan sangat suka sampai terobsesi, makanya ketika kesampaian, yaah luar biasa senengnya.

My mantra.
Ah percobaan ini sia-sia. Ternyata saya gak bisa nulis kalau lagi high. Ha ha ha. Oke deh. maaf, satu postingan tidak menarik lagi. Semoga masih pada mau baca blog saya lain waktu ya. He he.