Tuesday, July 14, 2015

Surprise!

There are so many surprises this year. Yet it still July. IDK. Dinamika. Kali sih. Kehidupan B terutama. Kehidupan A masih gitu-gitu aja. Hmm. Kadang saya terlalu apa ya. Anxiety feeling. Something like that. Sering saya berjalan sendiri, sibuk dengan pikiran sendiri lalu bergumam dalam hari: "Ini beneran saya?".

Just like that.

Bertambahnya tanggung jawab adalah sebuah konsekuensi. Suka bingung sih, ini anugrah apa cobaan? Hmm. Sebenernya kan gini. Mau anugrah ataupun cobaan, jika keduanya bisa mendekatkan diri kepada-Nya, why bother?

Friday, July 10, 2015

The Glitch

noun
noun: glitch; plural noun: glitches
a sudden, usually temporary malfunction or irregularity of equipment.
A glitch is a short-lived fault in a system. It is often used to describe a transient fault that corrects itself, and is therefore difficult to troubleshoot. - Wikipedia.
Buat yang suka maen game pasti sudah familiar dengan kata ini. A glitch adalah penyimpangan gambar biasanya - saya 'gak tau ya kalau ada penyimpangan lain. Kalau mau liat contohnya bisa di-search di Google. Ya saya gak tau juga apakah saya menggunakan kata ini dengan benar atau enggak ya, tapi belakangan ini kayaknya saya lagi terkena sindrom ini. Kayak, ada glitch yang sangat besar di sejarah hidup saya. Terus saya bingung mau gimana dengan glitch itu. Mau dihapus? Direset? Atau dibenerin?

Should we hide the glitches, under our masks?

Delete

Waktu tidak pernah berjalan mundur (AADC quotes). Waktu yang sudah lewat akhirnya menjadi masa lalu. Dua detik yang lalu postingan ini masih kosong. Beberapa detik kemudian malah sudah terisi penuh dengan pikiran aneh. Hmm.. Imam Al Ghazali aja pernah menasehati, kalau hal yang paling jauh dari kehidupan kita adalah masa lalu.
"Apa yang paling jauh dari diri kita di dunia ini?". Murid-muridnya ada yang menjawab negara Cina, bulan, matahari, dan bintang-bintang. Lalu Imam Ghozali menjelaskan bahwa semua jawaban yang mereka berikan adalah benar. Tapi yang paling benar adalah masa lalu. (sumber).