Sunday, February 10, 2013

A Motivating Arrogance

One good thing can basically makes your day; while another thing doesn't. How about TWO good things? Like, when they are combined into one. It supposed to make a combo effect, like a good good-thing. But lately I found it wrong. And this is what happened to me a week ago.

---

Ketika kamu berada dalam sebuah tatanan sosial, dengan sendirinya kamu akan mencoba banyak cara untuk fit in dengan tatanan tersebut. Contohnya saya. Ketika saya merasa orang lain melihat sesuatu dari sudut pandang yang lebih tinggi dari saya, saya pun mencoba untuk berdiri sama tinggi dengan mereka supaya kami bisa berbicara tanpa ada seorang pun yang merasa direndahkan. Salah satu cara termudah adalah dengan memakai sepatu yang disebut "wedges".

(Nah sekarang anda tau "tinggi" seperti apa yang saya maksud *huft*).

Wedges adalah bentuk lain dari high heels atau sepatu ber-hak tinggi, namun dalam bentuk yang lebih "ramah" karena hak-nya itu tidak selancip sepatu-sepatu model dan bisa dikategorikan aman karena tebalnya itu. Saya yang alergi high heels melihat fenomena ini sebagai suatu kesempatan besar. Oleh karena itu sebulan yang lalu saya pun membeli sepasang wedges. Jarang sekali saya membeli sepatu akan tetapi ketika melihat sepatu ini di payless, saya pikir saya harus membelinya.

My wedges.