Friday, February 25, 2011

Going Star Struck

Ngomongin seleb, orang pasti pernah paling enggak mengagumi salah satu dari mereka walaupun cuma sekilas. Gimana enggak, setiap hari kita dicecoki dengan berbagai info tentang seleb, gak di TV (yes, infotainment!), di majalah, koran, bahkan internet. Gaya hidup mereka jadi panutan setiap orang. Sesuatu dapat menjadi trend dengan cepat pada saat seorang seleb mempromosikan hal tersebut. Apalagi untuk seleb-seleb yang sudah punya fans bejibun. Orang (fans-nya) bisa dengan mudah memutuskan untuk mengikuti trend yang diciptakan si seleb tanpa berpikir panjang apakah trend tersebut sesuai atau enggak dengan citra dan kepribadiannya. Sebut aja gelang Power Balance yang akhir2 ini menjadi sorotan karena disebut2 memiliki khasiat 'palsu'. David Beckham si pesohor sepakbola Inggris pun make gelang itu! Kebayang dong berapa orang yang ngikutin (secara fans Beckham banyak banget, termasuk saya.hehe).

Well, sebenernya nge-fans sama seleb itu gak ada salahnya kok, apalagi kalo tujuannya untuk fun aja. Dengan punya seleb favorit, orang bisa jadi lebih open minded akan keberagaman kepribadian dan style. Orang cuma perlu menjadi lebih ahli dalam memutuskan tindakan apa saja yang perlu atau tidak perlu ditiru. Setrendy apapun itu, kalau negatif mah ya negatif aja. Kayak hobby mabuk2annya LiLo atau Amy Winehouse tuh, atau artis2 yang ngobat (gak perlu sebut merek kali ya.he he), mungkin itu jadi trend di kalangan mereka tapi kita yang cuma fans kan gak usah ikut2an. We're in different world, rite?

Tapi orang ada juga yang sampai star struck alias '....'. Emang lagi musim juga kali ya, ketika seseorang nge-fans sama seleb sampai2 orang itu gak ubahnya kayak penguntit: koleksi foto, update gosip, browse video kesehariannya di Youtube, kebawa mimpi pula! But kembali lagi ke awal, that's okay kalau kita kena sindrom star struck, asal tetep, jangan berlebihan apalagi membebek gak pikir2 dulu. Sayang lho, waktu kita kebuang percuma gara2 Star struck padahal kita punya teman, keluarga, pasangan, yang jauh lebih pantes kita star-struck-in - atau mereka yang star struck sama kita. He he. Yakinkan diri kita bahwa Life is beautiful with or without 'em. Betul kan?

(berita baik bahwa saya juga star struck terhadap orang2 ini. Guilty pleasure, tapi dibawa seneng aja kali. N skali lagi: anti lebay!)



7 Januari 2011, 10:49 pm 

No comments:

Post a Comment

WOW Thank you!