16.7.11

A Wedding Present

Minggu lalu aku diundang ke sebuah acara pernikahan sahabatku, Yani. Yani sebangku denganku waktu SMA dan kami selalu bersama saat menghadapi hari-hari SMA kami yang (cukup) menyebalkan. Kami SPMB di lokasi yang sama meskipun pada akhirnya kami kuliah di perguruan tinggi yang berbeda. Dia masuk akademi keperawatan dan aku masuk jurusan kimia murni. Sekarang dia sudah jadi perawat yang benar-benar menginspirasiku dengan sikap positif dan semangat belajarnya yang tinggi. Dan saat kemarin dia menikah, dia terlihat sangat bahagia seperti seharusnya di tiap pernikahan. Well, proud of you girl.
And this is the present I gave her with all of my sincerity. A simple gift yet special because it's a handmade. Tidak 100% handmade sih, aku gak sempet beli yang bener-bener custom made karena waktunya mepet sekali. Alhasil, aku cuma berhasil bikin gambar buat cover, dengan model Yani dan suaminya, dan aku menempelkannya di halaman depan sebuah foto album. Bukan hadiah yang spesial ya? But I hope she'll be happy receive it.

Orang-orang sering bingung mau ngasih hadiah apa buat nikahan teman dekat. Yang jelas, hadiah (untuk occassion apapun) harus punya kesan mendalam buat si penerima. Kalaupun enggak? Well, kita sudah berusaha 'kan. Barakallah hai sahabat!

3 comments:

  1. mbaaa keren ih kreatif bgt deh wedding presentnya..
    blognya jg keren kakaaa aku mo followww :)

    silakan maen k blog aku yaa masih sepi sih tp pgn di follow jg ehehehh :)

    ReplyDelete
  2. iyaa mba dewii :)

    mba ini produksi apa aja siih? kyanya nyeni bgt yah hueheheheh..

    mba, ini blog akuu blum di follow iniii ayo follow duunk hueheheehh *malak :)

    http://mysimplydhie.blogspot.com/

    makasih ya mba :)

    salam kenal en met bertemeen :)

    ReplyDelete

WOW Thank you!