Saturday, July 21, 2012

It's Ramadhan Again!

Alhamdulillah..it's Ramadhan again! Means, Muslim will do the fasting. And tarawih, and a lot of good deeds, and many more.

Welcome Ramadhan 1433 H!
May Allah always bless us. Btw, I promise you now, I won't write about any desperate stuff again because it's just too terrible to read I should keep it myself. ;) Happiness for us!

Selanjutnya..pake bahasa Indonesia deh. he he he.

Ada yang beda di Ramadhan tahun ini. Pertama, tentunya aku sudah bukan pengangguran lagi. :P Terus, aku sekarang domisili di Jakarta. Sendiri. Hmm gak juga sih..soalnya ada teman-teman kosan, teman-teman kantor, etc. Tapi Ramadhan hari pertama ini kulewatkan di rumah. Padahal aku belum shaum. Dan, seminggu ini aku sakit. Mungkin karena kecapekan, terus masuk angin, terus salah makan, terus telat makan, dan sebagainya. Guru olahragaku waktu SMA selalu bilang kalau kita sakit itu gara-gara diri sendiri. Salah sendiri. Makanya, ketika sakit adalah saat yang tepat buat introspeksi diri. "Aku kemarin ngapain ya sampe sakit gini?" Terus, "jangan-jangan aku lagi punya salah sama orang terus orang itu ngarepin aku sakit?" he he jangan sih kalau punya pikiran begitu.

Seminggu lalu aku ke Gelar Jepang di UI Depok. Kayaknya aku kebanyakan makan terus masuk angin deh. Ya...ada konsekuensi dari setiap kesenangan yang berlebihan. Hehehe.

Akhirnya kesampean pernah pake yukata.. T_T

Kira-kira INI yang bikin aku sampai sakit (mungkin). Kondisiku emang lagi drop. Tapi we had so much FUN there. Jadi gak apa2.
Back to topic. Tapi bener lho. Setiap Ramadhan selalu punya perbedaan. Tapi apapun itu, insya Allah, asal punya semangat untuk jadi lebih baik, pasti perbedaan yang terjadi adalah perbedaan yang baik. Semoga setiap jengkal yang kita lalui bulan ini menjadi berkah dan ibadah yang bernilai. Amiin.

4 comments:

  1. Happy Ramadan!! I hope you are feeling better.
    :-)

    ReplyDelete
  2. Thx for sharing, What Is The Month Of Ramadhan? cum hav a luk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks for letting me know. Your writing are always inspiring btw. :)

      Delete

WOW Thank you!