Monday, January 4, 2016

Hanya Angka

Jadi sebenernya saya lagi belajar supaya tidak terlalu mempedulikan yang namanya "HUT" atau apalah (walaupun sebenernya saya observasi juga sih terhadap lingkungan sekitar hehe). Semakin tua, yang namanya HUT ini menjadi semakin 'gak ada artinya. Di awal 2016 saya sempat jalan-jalan di kawasan Kota Bandung dan memperhatikan ibu-ibu yang ultah ke-61-nya sedang dirayakan di caffe yang saya sambangi bersama teman-teman. Saya tertegun waktu itu. Apakah ibu itu selama 61 kali setiap tahun dalam hidupnya mengalami perayaan-perayaan seperti itu? Karena sudah terbiasa, barangkali apabila perayaan tersebut tidak muncul, dia akan kecewa kali ya.

Tapi ya sudah. Saya kan bukan dia he hehe.


Dua enam.

Usia dimana saya akan mulai mengatakan bahwa "umur itu hanya angka". Saya sekali lagi 'gak akan menuliskan resolusi apalah. Saya mau hidup lebih spontan. Rencana besar pasti punya dong. Tapi kali ini biarkan Dia yang mengarahkan. Ya selama ini juga sih. Cuma porsi saya kayaknya terlalu besar dan terlalu "sok tau". Saya yang harus lebih paham dan berserah diri. Semoga do'a-do'a yang setiap tanggal tiga di bulan satu yang menghampiri inbox, wall, line, BBM, dsb. itu dikabulkan (thanks pemirsa!). Insya Allah, do'a yang baik akan kembali pada yang mendo'akan. Aamiin.

Alhamdulillah masih ada kesempatan hidup dan memperbaiki banyak hal (atas izin-Nya). Semoga mampu, semoga sabar, semoga lebih bijak. Ya sudah gitu aja. HBD to me. Biasa aja ding.

4 comments:

  1. Ana gak akan ngucapin HBD ya,..
    Semoga tambah manfaat bagi keluarga, teman, dan lingkungan...
    (lah ini disebut apa?)

    ReplyDelete
  2. Selamat ulang tahun yg ke 61 ya.. Masih ditunggu makan-makannya.

    ReplyDelete

WOW Thank you!